Picture
Tips Memilih Catering Pernikahan

Memilih catering ini penting loh say.., jangan sampai kita salah memilih vendor yang dapat membuat kita malu di depan banyak nya tamu undangan kita karena makanan yang di hidangkan tidak layak. Langsung aja kita lihat tips-tips nya say…. 

1. Cari info yang banyak say, bisa dari forum wedding di internet atau dr temen2 sendiri, kalo kamu sudah punya vendor pilihan, googling dulu say supaya kamu tau vendor kamu itu punya reputasi yang baik atau engga.

2. Kalo bisa jangan fokus sama satu catering dulu say…, di Jakarta yang sempit ini banyak sekali catering, yg mewah ada, yg murah meriah ada, yg makanannya unik2 juga ada. Jadi..., buang rasa males untuk survei biar dapet yang ter the best.

3. Bikin List nya say..,
Bikin list mana catering yang reputasi nya baik & harga nya bersahabat, dan juga mana catering yang punya reputasi buruk. Semua penilaian nya berdasarkan ini say..:
-rasa makanan nya enak apa biasa2 aja?
-pernah ada laporan menyajikan makanan basi apa nggak?
-jumlah makanan nya sesuai apa nggak sama pesanan kita, soal nya suka ada oknum pelayan nya yang nakal.
-intensitas tampil nya 

4. Tanya pihak catering nya kapan ada jadwal testfood di gedung yang sama dengan acara kamu say.., supaya kamu bisa nyobain makanan nya sekalian lihat suasana gedung pilihan kamu setelah di dekor.

5. Jangan pernah pake catering yang punya reputasi nyuguhin makanan basi say, walaupun dia mau ngasi harga murah. Mendingan kamu minta pengurangan harga aja sama catering yang punya reputasi oke, gak papa deh kalo ada pengurangan item sedikit.

6. Pilih catering yang menyediakan paket pernikahan lengkap dengan foto & video, dekorasi pelaminan, rias pengantin, hiburan dll biar nggak repot. Tapi jangan lupa minta rincian item/point yang bakal kita dapet dari paket pernikahan nya say...

Kaya nya dah cukup deh say.., nanti kalo ada poin lain lagi aqu tambah deh. Babay.....


                                                                                                www.tarisacatering.com 

    Author

    I'm just..............

    Du Malmsteen

    Archives

    November 2012

    Categories

    All